Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea
infolowongan.co.id – Lowongan kerja di PT Sigap Prima Astrea
Saat ini PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Lowongan Kerja Terbaru PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) Tahun 2023
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Posisi Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea:
1. COLLECT ADMIN
Kualifikasi :
- Pendidikan D3 segala jurusan
- Pengalaman di bidang Collection B2B minimal 1 tahun
- Menguasai Ms Office khsusunya Excel
- Memiliki kemampuan komunikasi, daya analisa, & problem solving yang baik
- Memiliki motivasi tinggi dan mampu bekerja dalam tim
- Penempatan di Head Office, Jakarta Pusat
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan monitoring pembayaran user
- Melakukan follow up pembayaran tertunda kepada user
- Menerbitkan pernyataan akun dan mengirimkan ulang faktur jika diperlukan
- Maintain rekam jejak hutang dan pembayaran ke dalam sistem
- Mengidentifikasi masalah potensial yang mempengaruhi pembayaran dan memberikan feedback dan atasan
- Berkoordinasi dengan tim internal (finance/sales) jika diperlukan
2. BILLING ADMIN (FINANCE)
Kualifikasi :
- Pendidikan D3 Akuntansi/Pajak
- Pengalaman 2 tahun di bidang Billing
- Mampu mengaplikasikan Ms Office (Excel) minimal level Intermediate
- Terbiasa mengelola data
- Memiliki pemahaman mengenai Jurnal & Pajak
- Penempatan di Head Office, Jakarta Pusat
Deskripsi Pekerjaan :
- Mempersiapkan data yang diperlukan untuk proses billing
- Melakukan proses administrasi laporan AR
- Melakukan proses perhitungan s.d pengiriman invoice ke customer
- Melakukan filling dokumen penagihan
3. SALES DEPARTEMENT HEAD
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 Segala Jurusan dengan pengalaman sebagai sales manager minimal 5 tahun (di industri keamanan lebih disukai)
- Berpengalaman dalam perencanaan dan penerapan strategi penjualan
- Memahami dasar ilmu marketing, penjualan, promosi & retention customer program
- Menguasai pembuatan strategi pemasaran
- Mampu bekerja dengan target dan tantangan
- Pandai mengelola dan mengarahkan tim penjualan
- Penempatan di Head Office, Jakarta Pusat
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengelola penjualan melalui pengembangan rencana bisnis
- Menetapkan target penjualan individu dan tim
- Mengarahkan anggota Tim untuk meningkatkan seluruh sumber daya yang ada secara optimal
- Menyusun, mengatur, menganalisis, mengimplementasi dan mengevaluasi proses manajemen pemasaran, penjualan, dan promosi
- Melakukan perencanaan marketing strategy & research
4. TECHNICAL SUPPORT
Kualifikasi :
- Pendidikan D3/S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer
- Pengalaman minimal 1 tahun di bidang serupa
- Menguasai networking LAN, Fiber Optik & Mikrotik dasar
- Memiliki SIM C diutamakan
- Memahami server baik software maupun hardware
- Menguasai dasar Ms Office & pembuatan laporan hasil kerja
- Penempatan di Jakarta Utara
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan maintenance pada server, device dan jaringan CCTV, Access Control & Gate Barrier
- Melakukan analisa & troubleshooting hardware, software & network
- Membuat laporan pekerjaan harian, mingguan dan bulanan
- Melakukan supervisi jika ada pekerjaan project dari vendor
5. HUMAN CAPITAL RECRUITMENT
Kualifikasi :
- Pendidikan S1 Psikologi/Sumber Daya Manusia
- Fresh Graduate/Pengalaman di bidang rekrutmen minimal 1 tahun
- Menguasai alat tes psikologi & Behavioral Event Interview
- Memahami alur proses rekrutmen (end to end) & penggunaan portal job
- Memiliki kemampuan komunikasi & administrasi yang baik dan rapi
- Bersedia kontrak kerja selama 4 bulan (Temporary: materinty leave)
- Penempatan di Head Office, Jakarta Pusat
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan proses rekrutmen & seleksi karyawan head office (end-to-end)
- Mengiklankan lowongan dengan menyusun dan memasang job ads di berbagai media dan portal job
- Membuat desain flyer lowongan kerja, maintain & handle media sosial karir
- Melakukan wawancara kepada kandidat
- Membuat surat mutasi/promosi (bila diperlukan)
6. SALES CONSULTANT (B2B)
Kualifikasi :
- Pendidikan S1 (Jurusan Teknik Industri diutamakan)
- Pengalaman minimal 1 tahun dibidang Sales (Sales B2B diutamakan)
- Memiliki communication & negotiation skill yang baik
- Mampu mengoperasikan Ms Office
- Mampu bekerja dengan target
- Penempatan di Head Office, Jakarta Pusat
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan penjualan jasa security guard, security system, training & integrated solution
- Membuat cost structure
- Memberikan konsultasi konsep pengamanan terhadap customer
- Melakukan negosiasi harga & perjanjian kerjasama dengan calon customer
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@sigap.com
Subject Email : Posisi – Nama
Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) – PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) berdiri sejak 2002 merupakan salah satu Badan Usaha Jasa pengamanan terbesar di Indonesia di bawah naungan Koperasi Astra International dengan kepemilikan saham sebesar 92,5% di bidang jasa pengamanan, security device dan pelatihan pengaman. Manajemen SIGAP selaras dengan prinsip Astra, percaya bahwa setiap keputusan yang dibuat dalam menjalankan bisnis Perusahaan harus sesuai dengan Catur Dharma. Untuk pelaksanaan Visi & Misi, SIGAP terus memperkuat kompetensi dalam berbagai aspek bisnis seperti: perluasan layanan jaringan, sumber daya manusia yang handal, pengembangan dan pengawasan yang berkelanjutan, penerapan manajemen modern dan sistem operasional serta organisasi berbasis kompetensi. Kami merujuk prioritas untuk penggunaan teknologi keamanan secara optimal dan terkini dalam operasi sehari-hari di instalasi kerja nasional.