Table of contents: [Hide] [Show]

Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea

infolowongan.co.id – Lowongan kerja di PT Sigap Prima Astrea

Saat ini PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Lowongan Kerja Terbaru PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) Tahun 2024

PT Sigap Prima Astrea (

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Posisi Lowongan Kerja di PT Sigap Prima Astrea :

PAYROLL ADMIN
Kualifikasi:
  • Pendidikan D3 akuntansi/manajemen keuangan
  • Pengalaman min 1 tahun di bidang payroll
  • Mampu mengelola data BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  • Memahami perhitungan overtime & perhitungan pajak penghasilan
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Mampu menganalisa data
  • Penempatan di Head Office, Jakarta Pusat
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menghitung TUL Security Guard (SG) sesuai dengan remunerasi
  • Melakukan pendaftaran, penambahan & penonaktifan data BPJS
  • Melakukan proses perhitungan pendapatan akhir SG
  • Membuat & mendistribusikan surat paklaring ke admin area
  • Melakukan distribusi SPT A1
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
Subject Email : Posisi Yang Dilamar – Nama

PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) berdiri sejak 2002 merupakan salah satu Badan Usaha Jasa pengamanan terbesar di Indonesia di bawah naungan Koperasi Astra International dengan kepemilikan saham sebesar 92,5% di bidang jasa pengamanan, security device dan pelatihan pengaman. Manajemen SIGAP selaras dengan prinsip Astra, percaya bahwa setiap keputusan yang dibuat dalam menjalankan bisnis Perusahaan harus sesuai dengan Catur Dharma. Untuk pelaksanaan Visi & Misi, SIGAP terus memperkuat kompetensi dalam berbagai aspek bisnis seperti: perluasan layanan jaringan, sumber daya manusia yang handal, pengembangan dan pengawasan yang berkelanjutan, penerapan manajemen modern dan sistem operasional serta organisasi berbasis kompetensi. Kami merujuk prioritas untuk penggunaan teknologi keamanan secara optimal dan terkini dalam operasi sehari-hari di instalasi kerja nasional.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *