
Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG)
infolowongan.co.id – Lowongan kerja di PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG)
Saat ini PT Karyaputra Suryagemilang kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Lowongan Kerja Terbaru PT Karyaputra Suryagemilang Tahun 2023
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Posisi Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG):
1. CALL CENTER OUTBOUND
Kualifikasi :
- Usia Maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal S1 dari Semua Jurusan dengan IPK minimal 2.75
- Mampu mengoperasikan Ms Office
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Bersedia bekerja shifting dan memiliki minat belalar yang tinggi
- Berpengalaman di bidang Call Center Outbound Asuransi minimal 1 tahun lebih disukai
- Bersedia untuk penempatan di Perusahaan Asuransi Area Jakarta
2. FRONTLINER
Kualifikasi :
- Usia Maksimal 24 tahun
- Pendidikan minimal D3/S1 dari Semua Jurusan dengan IPK minimal 2.75
- Mampu mengoperasikan Ms Office
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan berpenampilan menarik
- Berdomisili dan bersedia untuk penempatan di wilayah JABODETABEK (diutamakan Jakarta & Tangerang)
- Penempatan di Perbankan BUMN
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
docs.google.com/…LqMm2lAPl69rMVw/viewform – CALL CENTER OUTBOUND
docs.google.com/…3py4vq53KcElx_w/viewform – FRONTLINER
Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang – PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG) didirikan pada tahun 1990 sebagai penyedia layanan alih daya pertama dan terkemuka di Indonesia. KPSG memulai bisnisnya di bidang Sumber Daya Manusia, Layanan Proses Penggajian manual dan Layanan Contact Center tradisional. Sejak diakuisisi Grup Titan pada tahun 2002, KPSG memulai transisi dari penyedia alih daya tradisional ke Penyedia Layanan Manajemen Bisnis dengan inisiasi peningkatan layanan. Salah satu yang paling signifikan adalah Launching Sistem Aplikasi Contact Center – OnTrace® yang menghasilkan keberhasilan penetrasi Layanan Contact Center KPSG