
Table of contents:
Lowongan Kerja PT Agriaku Digital Indonesia
infolowongan.co.id – Lowongan kerja di PT Agriaku Digital Indonesia
Saat ini PT Agriaku Digital Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Lowongan Kerja Terbaru PT Agriaku Digital Indonesia Tahun 2024
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Posisi Lowongan Kerja di PT Agriaku Digital Indonesia:
1. Account Executive
Kualifikasi :
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal (SMA/SMK)
- Pengalaman min 1 tahun di Sales Field/Canvasser/TO
- Memiliki kemampuan komunikasi & negosiasi yang baik
- Pengalaman di Agribisnis lebih disukai
- Memiliki kendaraan pribadi & handphone dengan RAM min. 4GB
- Bersedia cover beberapa area kecamatan
- Bersedia dimutasi kota/kabupaten lain
- Bersedia kontrak dengan pihak ketiga (third party)
- Dapat bergabung secepatnya
- Cover area : Pacitan & Nganjuk
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan visit ke Mitra/akuisisi calon Mitra (Toko Pertanian)
- Follow up transaksi dan menjalin relasi yang baik dengan Mitra
- Orientasi terhadap pencapaian target
- Melakukan report harian terkait visit & penjualan
2. First Last Mile Coordinator
Qualifications :
- Minimum Diploma (D3)
- Minimum 2 years of working experience in Last Mile Coordinator or related position at Logistic or Courier Company
- Familiar with Ms. Office
- Willing to work with cover area: Malang
Responsibilities :
- Ensure all operational activities performed in the most efficient and cost-effective way
- Monitor key target KPI for FLM/Hub on daily basis
- Conduct through Quality Control on operational performance, identify current bottleneck/issue, and propose/execute potential improvement
- Assist FLM Area Lead in driving the execution and implementation of any performance improvement initiatives/measure
3. Vendor Management Admin
Qualifications :
- Minimum bachelor degree any major
- Minimum 2 years of working experience as Logistic Admin or related position at Logistic & Courier Delivery
- Familiar with Ms. Office & Google Spreadsheet
- Willing to be placed at: Head Office
Responsibilities:
- Overseeing and organizing all documentation-related tasks, including invoicing, cost monitoring, vendor deductions, and vendor contract management include agreements and addendum.
- Ensuring all administrative matters are handled promptly.
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Kami hadir untuk menyediakan layanan kebutuhan saprotan (sarana produksi pertanian) yang dapat dipesan melalui aplikasi kapan pun dan di mana pun dengan mudah. Cari tahu tentang Aplikasi AgriAku.
Berdiri sejak tahun 2021, PT Agriaku Digital Indonesia hadir sebagai perusahaan agrobisnis lokal terkemuka di Indonesia. Dengan berbasis teknologi, kami menjembatani kebutuhan saprotan (sarana produksi pertanian) di seluruh Indonesia yang dapat dipesan kapan pun dan di mana pun.
Melalui jejaring pendistribusian yang terintegrasi dengan baik, AgriAku berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan saprotan bagi para mitra dengan harga yang terjangkau.