
Table of contents:
Lowongan Kerja PPM Manajemen
infolowongan.co.id – Lowongan kerja di PPM Manajemen
Saat ini PPM Manajemen kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Lowongan Kerja Terbaru PPM Manajemen Tahun 2024
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Posisi Lowongan Kerja PPM Manajemen :
1. STAF OPERASIONAL REKRUTMEN DAN SELEKSI
Kualifikasi Umum dan Kompetensi Teknis :
- Usia maks.30 tahun
- Pendidikan S1 Psikologi
- Memiliki pengalaman dalam bidang administrasi, dan tester tes psikologi
- Mampu mengadministrasi alat tes psikologi
- Memiliki pengetahuan tentang alat tes psikologi
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Mampu menggunakan komputer (Ms.Word, Excel, PowerPoint, dan Akses Internet)
- Mampu menggunakan Aplikasi Zoom (atau video conference lainnya)
Kompetensi Non-Teknis :
- Memiliki kepribadian baik, jujur, dan dapat dipercaya
- Mampu bekerja dengan cepat dan teliti
- Loyal dan tangguh
2.STAF ADMISI WM DAN MINI MM
Kualifikasi Umum & Kompetensi Teknis :
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan min.S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman dalam bidang Penjualan dan Pemasaran
- Mampu bekerja secara individu maupun bekerjasama dalam tim
- Mampu membuat perencanaan, pengaturan, implementasi, dan evaluasi program kerja
- Dapat mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel, PowerPoint)
Kompetensi Non-Teknis :
- Disiplin & bertanggung jawab
- Memiliki keterampilan komunikasi dan membina hubungan
- Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah
- Memiliki orientasi pencapaian target yang tinggi
- Memiliki kreativitas, proaktif dan gigih
3.STAF PENJUALAN ASESMEN SDM
Kualifikasi Umum & Kompetensi Teknis :
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal S1
- Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Sales Representative B2B atau di bidang penjualan jasa
- Memiliki pengetahuan terkait proses pengadaan, lelang & tender
- Memahami proses penjualan atau pemasaran B2B
- Memiliki kemampuan analisis data
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
- Dapat mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel, Power Point)
- Mampu membuat perencanaan, pengaturan, implementasi & evaluasi program kerja
Kompetensi Non-Teknis :
- Memiliki integritas tinggi
- Memiliki orientasi pencapaian target yang tinggi
- Memiliki kemampuan berjejaring, komunikasi & korespondensi yang baik
- Memiliki inisiatif, ketelitian & kepercayaan diri yang baik
- Mampu bekerja di bawah tekanan
Mengirimkan berkas lamaran:
- CV (Curriculum Vitae)
- Scan E-KTP/Surat Keterangan Pengganti KTP Sementara Asli
- Scan Ijazah Asli yang digunakan untuk melamar
- Scan sertifikat-sertifikat terkait
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
Subject email posisi 1: “Staf Operasional Rekrutmen dan Seleksi_Nama”
Subject email posisi 2: “Staf Admisi WM dan Mini MM_Nama”
Subject email posisi 3: “Staf Penjualan Asesmen_Nama”
PPM Manajemen adalah mitra bagi berbagai organisasi baik organisasi pemerintah, BUMN, swasta ataupun organisasi nirlaba dalam berbagi pengalaman.
PPM Manajemen awal berdiri dengan nama Yayasan Pendidikan dan Pelatihan Manajemen didirikan pada 3 Juli 1967. Pada tahun 1966, Indonesia kekurangan manajer yang profesional mampu mengelola perusahaan. Kemudian salah satu penggagas berdirinya PPM Manajemen, yaitu Dr AM Kadarman dan FG Hendricks mempunyai ide untuk mendirikan sekolah bisnis di Indonesia seperti Harvard Business School.